Kami Telah Berkomitmen Untuk Memberikan Pelayanan Yang Komprehensif Dan Memuaskan Bagi Seluruh Pelanggan Sewa Mobil Di Surabaya
  • 031 878 1596
  • 081 252 222 062 - 085 852 855 677
  • Penjaringan Asri PS I E,No.8-9 Surabaya

Sewa Mobil Rental Mobil Surabaya Banjir Pesananan

Sewa Mobil Rental Mobil Surabaya Banjir Pesananan
Iklan
TRANS SURABAYA Jasa Sewa Mobil di Surabaya berpengalaman dalam melayani pelanggan baik dalam dan luar negeri.siap memberikan anda harga Sewa Mobil yang Murah tapi tetap berkualitas.
Sudah menjadi tren setiap tahunnya menjelang mudik, bisnis rental mobil jadibisnis yang sangat menjanjikan. Memasuki pekan kedua bulan Ramadan kali ini saja,rental mobil sudah ramai dipesan untuk keperluan mudik. Pengusaha rental mobil punkebanjiran order dengan peningkatan pesanan mencapai 50 persen dari biasanya.Hal ini diungkapkan Joki, pemilik usaha Rental mobil surabaya trans surabaya yang menyediakan jasa sewa mobil di surabaya untuk bisnis dan wisata serta mudik lebaran. Dia mengungkapkan,  biasanyaseminggu sebelum Lebaran semua mobil sudah habis disewa seperti tahun-tahun lalu. Ia mengatakandalam seminggu ini saja sudah ada 15 unit mobil yang sudah diboking orang untuk Lebaran."Jadi kalau ingin sewa mobil mulai mulai sekarang, cukup dipanjar dulu uang mukanya biar nggak kehabisan,"katanya. Untuk biaya sewa mobil, direntalnya cukup bervariasi, tergantung jenis dan merek mobilnya.Misalnya seperti Toyota Alphard, Fortuner dan Innova harga sewanya punya kelas sendiri atau lebih mahaldaripada menyewa Avanza,Kijang Kapsul atau Daihatsu Xenia. Harga normal tarif sewa rental mobilnya,per hari untuk perjalanan dalam kota untuk mobil Avanza, kijang kapsul dan Xenia dipatok mulai Rp250ribu hingga Rp300 ribu, sedangkan Innova atau Fortuner biayanya Rp325 ribu hingga Rp350 ribu, dengan ketentuan BBM ditanggung konsumennya. Sedangkan untuk pakai luar kota misalnya ake Parapat atu ke Brastagi dibanderol Rp 600 ribu per harinya. “Tetapi untuk kebutuhan Lebaran tarifnya bisanya lebih mahal lagi, apalagi baru dipesan mendekati dua minggu akan lebaran, tarifnya bisa lebih mahal dan itupun kalau masih ada,” ujarnya. Senada dengan Joki, Agustian yang pengelola Bulray Travel Jalan Juanda surabaya mengatakan, ia sudah kebanjiran permintaan rental sejak memasuki bulan Ramadan. Di bulan puasa permintaan sewa mobil ditempatnya meningkat hingga 70 persen. Apalagimemasuki pekan kedua dan ketiga, permintaan bisa mencapai 100 persen dari hari biasanya dan di pekan terakhirbiasanya mobil rental sudah habis. Untuk menyewa mobil ditempatnya, biasanya pelanggan harus membayar Rp 300 ribu perharinya. Tarif ini diluar tarif sopir dan BBM. Tetapi untuk momentum mudik iniia biasa menaikkan tarif menjadi Rp 500 ribu per harinya.
http://trans-sewamobilsurabaya.blogspot.com/2014/06/sewa-mobil-di-surabaya-murah.html

0 komentar Sewa Mobil Rental Mobil Surabaya Banjir Pesananan

Posting Komentar